UI Dalam Rapat Koordinasi AIHII Simpul Jakarta

image
On Friday, October 30 th, 2015 · 3:31 am. In

Pada hari Selasa, 4 November 2014 diselenggarakan rapat koordinasi Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia (AIHII) simpul Jakarta-Depok-Tangerang-Bekasi (Jadetabek) di kampus Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) – Jakarta Selatan. Rapat ini diinisiasi oleh Nurul Isnaeni, MA selaku Ketua Program Sarjana Departemen Ilmu HI FISIP UI yang juga menjabat sebagai Koordinator Simpul AIHII Jadetabek untuk membicarakan persiapan pelaksanaan Konvensi Nasional AIHII ke-5 di kampus Universitas Budi Luhur – Jakarta.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh perwakilan institusi penyelenggara pendidikan tinggi Hubungan Internasional yang merupakan anggota AIHII. Beberapa diantaranya adalah Universitas Indonesia, President University, Binus University, Universitas Pembangunan Nasional (Veteran) Jakarta, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Universitas Paramadina, dan Universitas Al Azhar Indonesia selaku tuan rumah.

Nurul Isnaeni selaku Koordinator Simpul AIHII Jadetabek memimpin rapat koordinasi ini bersama dengan Tirta N. Mursitama, Ph.D (Binus University/Plt. Ketua AIHII), Yusran (Universitas Budi Luhur/Sekretaris AIHII), dan Nazaruddin Nasution, MA (UIN Syarif Hidayatullah) untuk mematangkan persiapan pelaksanaan Konvensi Nasional AIHII ke-5 di kampus Universitas Budi Luhur – Jakarta yang akan dilaksanakan pada 25 – 28 November 2014 mendatang. Konvensi Nasional kali ini adalah Konvensi Nasional ke-5 sejak pembentukkan AIHII pada tahun 2009 di Yogya dimana Departemen Ilmu HI FISIP UI tercatat sebagai salah satu pendirinya.